Minggu, 11 Februari 2018

NURUL ILMI FAIR KE-17 DIGELAR FEBRUARI 2018

Cibarusah, Berita Sekolah OnLine - Keluarga besar SMP IT Nurul Ilmi mengagendakan penyelenggarakan kegiatan Nurul Ilmi Fair (NIF) XVII pada awal tahun 2018 ini. Kegiatan ini diadakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka syi’ar melalui peringatan milad Yayasan Nurul Ilmi ke-17. Kegiatan yang mengangkat tema “Meraih Kemenangan untuk Kejayaan Islam” ini akan dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu, 09 dan10 Februari 2018, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan sosialisasi program pelayanan pendidikan kepada masyarakat luas.
Berbagai perlombaan yang diusung dalam kegiatan NIF ke-XVII yakni lomba futsal, lomba marawis, Cerdas Cermat Matematika, IPA dan PAI (MIPA), lomba Tahfiz Juz 30, lomba Pildacil, dan lomba Story Telling. Perlombaan ini nantinya bertempat di kampus SMP IT Nurul Ilmi komplek Perumahan Puri Persada Indah-Cibarusah, yang akan diikuti oleh siswa SDN/SDIT/MI di wilayah Cibarusah, Serang Baru, Cikarang Selatan dan wilayah sekitarnya.
Hingga awal Januari ini persiapan NIF sudah mencapai 50 persen, dan masih ada waktu sekitar satu bulan lagi untuk persiapan yang matang. Adapun persiapan yang sudah dilakukan seperti menyebar informasi, undangan, brosur dan proposal keberbagai sekolah dan instansi terkait. Hal ini disampaikan oleh sekretaris Panitia Fuad Hidayat, S.Pd saat ditemui wartawan Berita Sekolah On-line disela-sela KBM. “Saat ini persipan sudah 50 persen, biasanya satu minggu sebelum hari H baru disiapkan semua”, katanya. 
Dengan adanya NIF XVII ini, Fuad Hidayat berharap tujuan SMP IT Nurul Ilmi untuk menjaring siswa yang berprestasi, baik dibidang akademik maupun olahraga bisa tercapai dengan maksimal, serta acara berjalan dengan lancar dan meriah.
“Harapan saya semoga kegiatan NIF tahun ini lebih meriah lagi. Selain itu, salah satu tujuan diadakan NIF ini kan untuk menjaring siswa berprestasi, jadi saya juga berharap SMP IT Nurul Ilmi dapat menjaring siswa-siswi berprestasi di bidang akademik ataupun olahraga”, ujarnya.
Atas nama panitia NIF XVII  yang diketuai oleh Saepunajat Japarudin, S.Pd.I, mengharapkan partisipasi dan dukungan dari semua pihak, agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sesuai harapan. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam usaha dan ikhtiar kita semua dalam menyukseskan rencana kegiatan “Nurul Ilmi Fair (NIF) XVII tahun 2018”.

0 comments:

Posting Komentar